Bazar Sembako Murah Perindo di Tangerang Banten Ludes Hanya Satu Jam

Okezone ยท Minggu, 17 Maret 2019 - 09:34 WIB
Bazar Sembako Murah Perindo di Tangerang Banten Ludes Hanya Satu Jam

Bazar Perindo Tangerang (Foto: Anggun/Okezone)

TANGERANG, iNews.id - Calon anggota legislatif (caleg) Partai Perindo berlomba-lomba menggelar bazar sembako murah. Sebut saja caleg dari DPR RI hingga DPRD provinsi dan kabupaten/kota.

Para caleg yang tergabung dalam Kartini Perindo ini, menggelar bazar sembako murah di Kampung BOM RT 015/RW 006 Desa Jenggot, Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang, Sabtu (16/3/2019).

BACA JUGA:

Banyak Warga Membutuhkan, Bazar Murah Perindo Digelar di Cianjur

Bazar Perindo Datang, Warga Pademangan: Alhamdulillah, Senang Sekali

HT: Masyarakat yang Belum Sejahtera Harus Disejahterakan

Caleg DPRD Dapil II Kabupaten Tangerang Nazar Ari Sandi mengatakan, pihaknya memiliki alasan tersendiri untuk terus menggalakkan bazar sembako murah, di sejumlah daerah yang warganya dianggap membutuhkan bantuan sembako murah.

"Program ini diarahkan ke masyarakat yang membutuhkan pasar murah untuk membantu kebutuhan pokok masyarakat menengah dan kategori membutuhkan. Partai Perindo hadir sesuai visi misi untuk menyejahterakan masyarakat," katanya.

Pada kesempatan ini 250 pcs beras dijual kepada masyarakat, dengan harga yang sangat miring yakni Rp10.000, untuk beras ukuran 2,5 kilogram. Belum lama sibuk, bazar ini langsung diserbu warga dan habis hanya dalam hitungan satu jam.

"Kami menyelenggarakan bazar pasar murah Kartini Perindo sesuai dengan arahan sayap DPP Kartini Perindo bekerja, sama dengan DPD Partai Perindo Kabupaten Tangerang. Dengan ini kami juga ingin menjadi lebih dekat dengan masyarakat," tutur Nazar.

Tokoh pemuda asal Kresek ini mengungkapkan, alasan tersebut disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, khususnya untuk warga kurang mampu di daerahnya.

"Karena harga bahan pokok yang utama daya beli masyarakat yang kurang mampu dan berkebutuhan. Harga bahan pokok memang stabil akhir-akhir ini. Tetapi masyarakat kecil membutuhkan hadirnya pasar murah di wilayah tertinggal," ujar Nazar.


Editor : Djibril Muhammad