Bentrokan Ormas di Tangsel, Dua Remaja Luka Bacok Jadi Korban Salah Sasaran 

hambali · Minggu, 28 Februari 2021 - 17:43:00 WIB
Bentrokan Ormas di Tangsel, Dua Remaja Luka Bacok Jadi Korban Salah Sasaran 
Lokasi penyerangan ormas di kawasan Tangerang Selatan, Minggu (28/2/2021) dini hari. (Foto: Hambali/Okezone).

Tangerang Selatan, iNews.id - Bentrokan dua ormas kembali terjadi di wilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (28/2/2021) dini hari. Penyerangan kedua ormas menyebabkan dua remaja menderita luka bacok karena menjadi korban salah sasaran.

Belum diketahui pemicu bentrokan kedua ormas di sekitar Maruga, Ciputat. Penyerangan terhadap salah satu posko ormas terjadi di kawasan Perigi. Penyerangan balasan kemudian terjadi pukul 04.30 WIB di Jalan H Isa, Rengas, Ciputat Timur.

Saat itu dua remaja sedang tidur, yakni BR (15) dan JN (18) menjadi korban salah sasaran dan menderita luka bacokan. Salah seorang tokoh warga yang juga kakek dari korban JN, Babeh Danah (73) menjelaskan, cucunya luka parah karena sabetan senjata tajam. Padahal, cucunya dan BR tidak sengaja tertidur di posko tersebut.

"Memang katanya abis pada main futsal, dia ketiduran di posko itu sama temennya (BN). Tahu-tahu tadi subuh didatengin beberapa orang, pake golok segala macam, dianiaya di dalam pos. Kondisinya luka parah, sekarang masih dirawat," ujarnya di lokasi.

Editor : Kurnia Illahi

Halaman : 1 2