Bocah di Bekasi Disetubuhi Pacar Tante, Polisi: Laporan Sudah Diterima, Masih Pendalaman 

Abdullah M Surjaya · Senin, 20 September 2021 - 07:59:00 WIB
Bocah di Bekasi Disetubuhi Pacar Tante, Polisi: Laporan Sudah Diterima, Masih Pendalaman 
Ilustrasi, polisi tengah mendalami laporan pencabulan terhadap anak di Bekasi. (Foto: Istimewa).

BEKASI, iNews.id – Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota tengah mendalami kasus dugaan pencabulan yang menimpa anak berusia 11 tahun di wilayah Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Korban diduga disetubuhi oleh pacar tantenya.

Kasie Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan adanya laporan dugaan pencabulan tersebut. Menurut dia, kasus ini tengah didalami oleh Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA).

”Masih dalam pendalaman, laporan sudah diterima,” ujar Erna di Bekasi, Senin (20/9/2021).

Dia mengungkapkan, kasus ini mencuat setelah kerabat korban, yakni Aulia Febriana (36) menyampaikan kejadian tindak asusila itu berlangsung, Rabu (8/9/2021) di kediaman korban kawasan Bekasi Timur.

”Jadi yang jelas pelakunya pacar tantenya korban, dia sering main ke rumah,” katanya. 

Saat kejadian, kata dia pelaku berinisial RL (29) datang ke rumah korban bermaksud membicarakan rencana penjualan rumah dengan ibu asuh korban. Pelaku datang malam hari, sementara tante korban tidak berada di rumah sehingga pelaku bertemu dengan ibu asuh korban. 

Menurutnya, setelah bincang-bincang selesai, ibu asuh korban masuk ke dalam kamar, sedangkan pelaku berada di ruang tamu seorang diri. 

Editor : Kurnia Illahi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: