Buka Muswil KAHMI Jaya, Anies : Indonesia Itu Unik, Miliki Bahasa Persatuan 

kevi laras · Jumat, 22 Oktober 2021 - 20:56:00 WIB
Buka Muswil KAHMI Jaya, Anies : Indonesia Itu Unik, Miliki Bahasa Persatuan 
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membuka Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-10 Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Jaya Tahun 2021 di Balai Kota DKI, Jumat (22/10/2021). (Foto: Dok. Pemprov DKI).

JAKARTA, iNews.id  -  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membuka Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-10 Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Jaya Tahun 2021 di Balai Kota DKI, Jumat (22/10/2021). Muswil kali ini mengusung tema, Meneguhkan Komitmen Peran KAHMI Jaya, Dalam Percepatan Pemulihan Kesehatan dan Ekonomi, Untuk Mewujudkan Keadilan Sosial.

Dalam sambutannya, Anies bersyukur pembukaan Muswil ke-10 bisa dilaksanakan di Balai Kota. Selain itu dia juga menyampaikan, tantangan ke depan yang akan dihadapi oleh KAHMI Jaya tidak ringan.

"Kita bersyukur KAHMI Jaya di bawah pimpinan Pak Taufik kegiatannya berjalan dengan baik. Alhamdulillah kader-kader HMI di berbagai tempat ini bagus karena tidak ada organisasi mahasiswa sebesar HMI yang bisa berkontribusi ke berbagai aspek di Indonesia," ujar Anies.

Editor : Kurnia Illahi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: