Dapat Santunan dari DPD Perindo Jakut, Anak Yatim : Terima Kasih Bantu Kami

Yohannes Tobing ยท Selasa, 29 Maret 2022 - 21:47:00 WIB
Dapat Santunan dari DPD Perindo Jakut, Anak Yatim : Terima Kasih Bantu Kami
DPD Partai Perindo Kota Jakarta Utara menggelar acara santunan untuk warga dan anak yatim di Cilincing. (Foto MNC Portal).

JAKARTA, iNews.id - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Jakarta Utara menggelar acara santunan untuk warga dan anak yatim di Cilincing pada Selasa (29/3/2022). Seluruh kader maupun pengurus DPD dan DPC Perindo Kota Jakarta Utara juga membuat sejumlah acara menjelang bulan suci ramadhan. 

Hal ini dilakukan sebagai bentuk ungkapan syukur dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadan sekaligus merayakan ulang tahun Ketua DPD Perindo Jakut.

Salah satu anak yatim penerima santunan, Reza berharap sosok Antonius bisa terus memberikan rezeki kepada anak yatim dan keluarga kurang mampu.

"Terima kasih kepada Bapak Antonius semoga sukses dan selalu membantu kami. Terima kasih Perindo karena membantu kami. Maju terus kedepan," katanya di lokasi.

Mendapat doa dan harapan dari anak yatim, Ketua DPD Perindo Jakarta Utara Kapten Antonius Riyanto Saputro mengatakan seluruh kader Perindo harus bisa berbagi dengan masyarakat.

"Ke depan pembagian akan terus berlangsung kami lakukan karena Perindo Jakarta Utara selalu berada di tengah masyarakat dan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan," tuturnya.

Editor : Faieq Hidayat

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda