Melejit sebagai Partai Modern dan Anak Muda, Waketum Perindo Boyke Novrizon: Anugerah Tuhan dan Kepercayaan Rakyat

Felldy Utama ยท Selasa, 29 Maret 2022 - 21:17:00 WIB
Melejit sebagai Partai Modern dan Anak Muda, Waketum Perindo Boyke Novrizon: Anugerah Tuhan dan Kepercayaan Rakyat
Partai Perindo. (Foto: Partai Perindo).

JAKARTA, iNews.id - Tingkat keterpilihan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dirilis Indonesia Political Opinion (IPO) dan kian melejit melampaui partai-partai politik di Senayan. Tren positif ini menunjukkan Partai Perindo semakin mendapatkan kepercayaan dari rakyat.

"Anugerah Tuhan dan kepercayaan rakyat Indonesia," kata Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Perindo Boyke Novrizon, Selasa (29/3/2022).

Hal ini disampaikan Boyke menyikapi hasil lembaga survei IPO yang dirilis pada Kamis (28/3/2022) itu menempatkan partai yang dikomandoi Hary Tanoesoedibjo melesat.

Dalam survei IPO tersebut, elektabilitas Partai Perindo melesat ke level 3,8 persen, mendekati ambang batas parlemen (parliamemtary threshold), yaitu 4 persen.

Adapun, PPP sebesar 2,6 persen dan PAN dengan elektabilitas sebesar 2,2 persen.

Elektabilitas Partai Perindo bahkan menempel ketat PKB dengan perolehan 4,6 persen.

Menurutnya, melesatnya elektabilitas ini tidak terlepas dari komitmen Partai Perindo yang hingga saat ini selalu tegak lurus bergandengan tangan dan peduli terhadap perjuangan masyarakat secara luas. 

"Prinsip perjuangan kami memberikan solusi kepada masyarakat dan negara, bukan menyalahkan atau mencari kesalahan, bahkan sampai mencaci maki demi kepentingan politik yang sesaat," tegas Boyke.

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda