Digoyang Dadakan Vol 5 x PStore Bagi-Bagi 1.000 Sembako

Anindita Trinoviana ยท Senin, 02 Mei 2022 - 11:00:00 WIB
Digoyang Dadakan Vol 5 x PStore Bagi-Bagi 1.000 Sembako
Komunitas Jakarta Keras berkolaborasi dengan PStore peduli untuk membagikan 1.000 sembako dan juga pakaian lebaran pada kegiatan Digoyang Dadakan Vol.5. (Foto: Dok Jakarta Keras)

JAKARTA, iNews.id - Komunitas Jakarta Keras berkolaborasi dengan PStore peduli untuk membagikan 1.000 sembako dan juga pakaian lebaran yang nantinya akan digunakan oleh masyarakat di hari yang fitri. Hal ini tidak lepas sebagai salah satu bentuk dukungan dari beberapa clothing brand yang ikut berpartisipasi.

Digoyang Dadakan merupakan kegiatan sosial yang dibalut dengan cara melakukan acara musik keliling. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menghibur dan berbagi kepada masyarakat sekitar.

Adapun kegiatan sosial yang diadakan kelima kalinya ini merupakan bentuk dari kesadaran anak muda untuk saling membantu dan berbagi kepada sesama. 

Untuk menarik antusiasme masyarakat, kegiatan ini mengadaptasi konsep pedagang tahu bulat, yakni berkeliling menggunakan kendaraan pick up di sekitar lingkungan masyarakat.

Dengan ide kreatif ini, Jakarta Keras berhasil memberikan warna baru dalam berbagi dan menghibur masyarakat di tengah era pandemi dan kenaikan harga bahan pokok yang sedang terjadi pada saat ini.

Tak hanya itu, kegiatan digoyang dadakan juga tidak lupa untuk menggadeng berbagai komunitas lainnya. Di antaranya, komunitas vespa, motor costum, sepeda, mural, dan skate untuk meramaikan serta menjadikan kegiatan ini sebagai wadah untuk aspirasi positif. 

“Kita semua merasa bahagia banget karna bisa berbagi dan menghibur masyarakat sekitar ditengah keadan yg sulit seperti ini, dan juga sangat membanggakan bagi kami anak muda bisa turut memberika sesuatu kebaikan pada masyarakat, dan berterimakasih kepada PStore peduli karena mau mensupport acara ini dengan memberikan 1.000 sembako,” kata Rizki Maenaki sebagai ketua dan penanggung jawab acara.

Suksesnya kegiatan Digoyang Dadakan vol.5 membuat Rizki Maenaki juga berharap untuk dapat melaksanakan kegiatan lain seperti Digoyang Dadakan selanjutnya. Tujuannya, agar dapat menjadi wadah bagi para generasi muda, sehingga bisa terus berkarya dan membantu masyarakat sekitar. 

"Kita berharap akan ada Digoyang Dadakan vol. 6,7,8,9, dan 100 yag akan diadakan di berbagai kota. Agar bisa mewadahi anak anak muda untuk berkarya dan membantu masyarakat sekitar,” ujar Rizki. 

(CM)

Editor : Anindita Trinoviana

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda