Dirlantas Polda Metro Sebut Lokasi Kecelakaan Maut Truk Pertamina Tak Layak Diberikan Lampu Merah

Jonathan Simanjuntak ยท Selasa, 19 Juli 2022 - 13:00:00 WIB
Dirlantas Polda Metro Sebut Lokasi Kecelakaan Maut Truk Pertamina Tak Layak Diberikan Lampu Merah
Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Latif Usman mengatakan lokasi kecelakaan maut di simpang CBD, Jalan Alternatif Cibubur, Bekasi, Selasa (19/7/2022) tak layak diberikan lampu merah. (Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak)

BEKASI, iNews.id - Personel Polda Metro Jaya masih melakukan analisis dan olah tempat kejadian perkara kecelakaan maut di simpang CBD, Jalan Alternatif Cibubur, Bekasi, Selasa (19/7/2022). Polisi menyatakan lokasi kejadian tak layak untuk diberikan lampu merah.

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Latif Usman mengatakan hal tersebut terlihat secara kasat mata.

“Kalau dilihat dari kasat mata tidak layak, makanya akan kita evaluasi,” kata Kombes Latif Usman ketika ditemui di lokasi, Selasa (19/7/2022).

Dia menjelaskan infrastruktur mengenai lalu lintas harus mengutamakan keselamatan lalu lintas mulai dari kontur jalan hingga rambu-rambu yang ada. Apalagi pada jalanan tersebut tidak ada rambu lalu lintas mengingat kontur jalan mempunyai kemiringan dari 20 hingga 30 derajat.

“Kami akan mengusulkan juga untuk membuat rambu agar pengendara mengurangi kecepatan. Apalagi melihat kemiringannya ini,” tuturnya.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda