Dokter Pemberi Psikotropika ke Teman Lucinta Luna Akan Diperiksa Polisi

Antara, Irfan Ma'ruf ยท Jumat, 14 Februari 2020 - 13:58 WIB
Dokter Pemberi Psikotropika ke Teman Lucinta Luna Akan Diperiksa Polisi

Konferensi pers kasus dugaan penyalahgunaan psikotropika di Mapolres Jakarta Barat yang menjerat artis LL. (Foto: Antara)

JAKARTA, iNews.id - Polisi terus menelusuri kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat artis Lucinta Luna sebagai tersangka. Kali ini polisi akan memeriksa dokter yang menjual obat antidepresi kepada teman Lucinta berinisial IF alias FLO yang telah ditetapkan sebagai tersangka.

Sebelumnya Lucinta Luna mengaku mendapatkan psikotropika jenis riklona dari FLO. FLO mendapatkannya dari seorang dokter di kawasan Jakarta Selatan.

"Kami sudah memanggil dokter tersebut dan akan segera diperiksa," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Jumat (14/2/2020).

Menurut pengakuan FLO, dia sudah tiga kali menyerahkan riklona kepada Lucinta sebagai obat tidur untuk menghilangkan depresi. Teman Lucinta yang tergabung dalam grup dangdut Duo Manjah itu mengatakan tak hanya diresepkan obat riklona oleh dokter tersebut, tetapi obat racikan lainnya.

Namun polisi belum mau mengungkap jenis obat racikan yang didapat FLO. Saat digeledah, polisi menyita 18 butir riklona dari FLO.

"Beberapa orang akan diperiksa lagi. Selain dokter tersebut, ada juga ahli di bidang kedokteran dan pidana," ucapnya.

Editor : Rizal Bomantama