Dua Kebakaran Terjadi di Jakarta Rabu Dini Hari

Irfan Ma'ruf ยท Rabu, 25 November 2020 - 04:48:00 WIB
Dua Kebakaran Terjadi di Jakarta Rabu Dini Hari
Petugas berjibaku memadamkan api yang membakar studio foto di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (25/11/2020) dini hari. (Foto: Twitter @BPBDJakarta)

JAKARTA, iNews.id - Dua peristiwa kebakaran terjadi di Jakarta pada Rabu (25/11/2020) dini hari. Belasan mobil pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan untuk menangani kebakaran di Jakarta Barat dan Jakarta Selatan.

Kebakaran pertama melanda sebiah studio foto di Jalan Kemanggisan Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Laporan kebakaran diterima petugas pada pukul 02.19 WIB.

Awalnya ada empat unit mobil damkar yang dikerahkan. Api berhasil dipadamkan pukul 03.13 WIB setelah 11 mobil damkar dikerahkan.

Kebakaran kedua melanda SMKN 57 di Jalan Taman Margasatwa Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Laporan kebakaran diterima petugas pada pukul 03.35 WIB.

Sebanyak enam mobil damkar dikerahkan ke lokasi kedua. Hingga saat ini proses pemadaman masih berlangsung.

Kedua peristiwa itu dilaporkan BPBD Jakarta melalui akun Twitter @BPBDJakarta. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebab pasti kedua kebakaran tersebut.

Petugas juga belum bisa memastikan apakah ada korban dalam dua kebakaran tersebut. Termasuk juga perkiraan kerugian akibat kebakaran.

Editor : Rizal Bomantama