Dufan Dibanjiri 7.000 Orang Pengunjung di Libur Kenaikan Isa Almasih

rizky syahrial ยท Kamis, 26 Mei 2022 - 17:30:00 WIB
Dufan Dibanjiri 7.000 Orang Pengunjung di Libur Kenaikan Isa Almasih
Antrean di wahana bermain Dufan

JAKARTA, iNews.id - Taman Bermain Dunia Fantasi (Dufan), Ancol, Jakarta Utara dibanjiri pengunjung pada libur Kenaikan Isa Almasih hari ini, Kamis (26/5/2022). Tercatat, sebanyak 7.000 bermain di dufan hari ini.

Dari pantauan langsung MNC Portal, pintu masuk kawasan Dufan lenggang dari antrean wisatawan. Hal itu karena pengunjung membeli tiket melalui online.

Kemudian, di dalam wahana tak hanya orang dewasa, rombongan anak-anak juga terlihat meramaikan suasana hingga sore hari ini. Antrean di setiap wahana masih mengular hingga sore hari.

Terlihat semua wahana di Dufan sudah dibuka. Berbeda pada saat pandemi Covid-19, ada beberapa wahana dalam ruangan (indoor) yang ditutup.

Menurut Communication Corporate Taman Impian Jaya Ancol, Ariyadi Eko Nugroho pada hari ini sudah ada 7.000 orang yang membeli tiket secara online.

"Sudah ada sekitar tujuh ribu orang yang membeli tiket Dufan hari ini melalui daring," kata di kepada MPI Kamis (26/5/2022).

Eko juga mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan selama mengunjungi Kawasan Ancol, termasuk Taman Bermain Dufan.

"Kami juga memberi himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi aturan 3M," tutur dia menambahkan.

Salah satu pengunjung Dufan, Jean mengaku senang dengan suasana taman bermain yang sudah ramai seperti sebelum pandemi Covid-19.

"Iya senang, sudah ramai dengan adanya parade, wahana juga saya sudah coba semua," ujarnya kepada MPI Kamis (26/5/2022).

Editor : Puti Aini Yasmin

Bagikan Artikel: