Gagal Nikahi Janda, Duda di Bekasi Gantung Diri

Ade Suhardi ยท Jumat, 09 September 2022 - 18:17:00 WIB
Gagal Nikahi Janda, Duda di Bekasi Gantung Diri
Ilustrasi gantung diri. Duda di Bekasi gantung diri usai ditolak nikah. (foto: Ilustrasi/Ist)

BEKASI, iNews.id -  RE (35) nekat mengakhiri hidupnya karena diduga patah hati usai ditolak nikah. Duda tersebut sempat menjalin hubungan dengan seorang janda DM (38) yang tinggal tak jauh dari rumahnya di di Perumahan Mega Regency, Desa Sukaragam, Kabupaten Bekasi.

Kapolsek Serang Baru AKP Somantri mengatakan RE ditemukan tewas tergantung di kamarnya. Penyebabnya, niat serius untuk menikahi pujaan hati ditolak.

"Keduanya bertempat tinggal bersebelahan dalam satu perumahan. Keduanya tersebut mempunyai niat untuk menjalin hubungan yang serius yaitu menikah, namun niat tersebut tidak disetujui dan ditolak oleh pihak keluarga dari perempuan DM," kata AKP Somantri, Jumat (9/9/2022).

Antara korban dan perempuan berdiskusi tentang masalah itu melalui telepon dan Whatsapp. Dalam percakapan tersebut, korban mengaku ingin bunuh diri usai ditolak nikah.

"Jika niat tersebut ditolak oleh keluarga perempuan selanjutnya pihak perempuan menggap hanya lelucon namun tanpa disangka korban benar melakukan gantung diri," tuturnya.

Selanjutnya, dijelaskan Somantri, janda tersebut menghubungi DD (36) yang merupakan temen dan juga tetangga korban untuk mendobrak rumah korban untuk melihat kondisi RE.

"Hingga kemudian kejadian gantung diri tersebut benar terjadi Selanjutnya barang bukti dibawa ke Polsek Serang baru untuk pemeriksaan lebih lanjut," katanya.

Keluarga korban menolak untuk di lakukan autopsi dan menganggap kejadian ini musibah. Jasad RE dibawa ke Semarang untuk dimakamkan.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda