Geger Penemuan Mayat Dipendam di Toilet Rumah Depok, Polisi Pastikan Korban Pembunuhan

Sindonews, R Ratna Purnama · Kamis, 19 November 2020 - 07:29 WIB
Geger Penemuan Mayat Dipendam di Toilet Rumah Depok, Polisi Pastikan Korban Pembunuhan

Polisi memastikan mayat yang ditemukan terpendam di toilet rumah di Sawangan, Depok merupakan korban pembunuhan. (Foto: Istimewa)

DEPOK, iNews.id - Penemuan mayat manusia yang dipendam di toilet rumah di Gang Kopral Daman, Sawangan, Depok, Jawa Barat menggegerkan warga sekitar. Mayat yang beberapa bagiannya telah menjadi tulang belulang itu ditemukan saat pemilik akan merenovasi rumahnya.

Renovasi dilakukan usai rumah tersebut ditinggal penyewa sebelumnya. Saat dikonfirmasi, Kapolsek Sawangan Kompol Sutrisno memastikan mayat itu milik korban pembunuhan.

"Itu pastinya pembunuhan," kata Kompol Sutrisno di Depok, Kamis (19/11/2020).

Dia menjelaskan penemuan itu berawal saat pemilik curiga beberapa lantai keramik dalam toilet diganti diduga oleh penyewa sebelumnya. Pemilik memutuskan membongkar lantai dan menggalinya.

Setelah menggali hingga kedalaman 1,5 meter pemilik menemukan mayat tersebut. Jasad itu kini telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Saat ditemukan posisi korban duduk bersimpuh," ujarnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan awal, diduga mayat itu berjenis kelamin laki-laki. Selain itu korban diperkirakan berusia 40 tahun.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua