Geger Pria Joget Erotis Disawer Sejumlah Perempuan di Jaksel, PTSP: Lokasinya Tidak Berizin

Ari Sandita Murti ยท Rabu, 03 Agustus 2022 - 13:39:00 WIB
Geger Pria Joget Erotis Disawer Sejumlah Perempuan di Jaksel, PTSP: Lokasinya Tidak Berizin
Viral di media sosial pria joget erotis disawer sejumlah perempuan diduga di hotal dan spa kawasan Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNews.id - Viral di media sosial pria joget erotis disawer sejumlah perempuan diduga di hotal dan spa kawasan Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (Jaksel). Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) DKI Jakarta mengatakan lokasi yang dijadikan tempat acara tersebut ternyata tak mengantongi izin.

Kepala Unit Pengelola Penanaman Modal dan PTSP, Erwin menjelaskan dokumen perizinan lokasi itu tak tercatat di PTSP tingkat Kecamatan Kebayoran Lama maupun Pemkot Jakarta Selatan.

"Sudah saya tanyakan ke Kecamatan Kebayoran Lama, memang tak tercatat, dari periode 2020 sampai sekarang tidak ada izin untuk itu," ujar Erwin saat dihubungi, Rabu (3/8/2022).

Menurutnya, meski hotel dan spa itu tidak memiliki izin, PTSP tidak memiliki wewenang dalam menindaknya. Pasalnya, penindakan merupakan kewenangan dari Sudin Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Sudin Parekraf) Jakarta Selatan.

"Bukan dari PTSP, dari pariwisata. Posisi kami menunggu. Misalnya ada penegak hukum datang ke kami, menanyakan ada izinnya tidak, kami yang menjelaskan," tuturnya.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda