Gerebek Rumah John Kei di Bekasi, Polisi Tangkap 22 Orang

Irfan Ma'ruf ยท Minggu, 21 Juni 2020 - 23:51 WIB
Gerebek Rumah John Kei di Bekasi, Polisi Tangkap 22 Orang

Polisi bersenjata lengkap menggerebek rumah John Kei di Perumahan Tytan Indah, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (2/6/2020) malam. (Foto: iNews/Rahmat Hidayat).

JAKARTA, iNews.id – Puluhan orang diamankan dalam penggerebekan di markas kelompok John Kei, Perumahan Tytan Indah, Kali Baru, Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/6/2020) malam. Mereka diduga terkait dengan peristiwa pembacokan dan penembakan Green Lake City, Tangerang, Banten, Minggu siang.

Pantauan iNews, puluhan orang diringkus dari sebuh rumah bertingkat. Letusan senjata api terdengar dalam penggerebekan ini.

“Dua orang diduga pelaku atas nama C dan JK. Selain itu 20 orang lainnya dari kelompok John Kei juga diamankan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Minggu (21/6/2020).

Penggerebekan berlangsung pukul 20.15 WIB. Aparat gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Tangerang dan Bekasi Kota mendatangi rumah John Kei dengan bersenjata.

Penggerebekan buntut dari kasus pembacokan seorang warga di Duri Kosambi dan penembakan di Klaster Australia Green Lake City, Tangerang, Banten, Minggu siang tadi.

Editor : Zen Teguh