Habib Muhammad bin Salim Alatas Digandeng Eko Patrio Masuk Struktur PAN

Riezky Maulana ยท Minggu, 22 November 2020 - 22:09 WIB
Habib Muhammad bin Salim Alatas Digandeng Eko Patrio Masuk Struktur PAN

Ketua Komisi C DPRD DKI Jakarta Habib Muhammad bin Salim Alatas (tiga dari kiri) masuk struktur kepengurusan DPW PAN DKI. (Foto: PAN).

JAKARTA, iNews.id - Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (PAN) menerbitkan Surat Keputusan Susunan Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah PAN Provinsi DKI Jakarta. Sejumlah figur publik masuk dalam struktur kepengurusan yang dipimpin Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio ini.

Kepengurusan PAN DKI tertuang dalam Surat Keputusan DPP PAN Nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/431/X/2020 tentang Pengesahan Pengurus DPW PAN Provinsi DKI Jakarta Periode 2020-2025. Surat keputusan tersebut ditandatangani oleh Zulkifli Hasan selaku Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno tanggal 16 Oktober 2020.

Struktur Kepengurusan DPW PAN DKI Jakarta dibentuk. Selain figur-figur lama, terdapat muka baru dari kalangan artis, antara lain Denny Cagur dan Ayu Azhari. (Foto: PAN).
Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Patrio (dua kanan). (Foto: PAN).

Ketua DPW PAN DKI Eko Patrio menuturkan, komposisi kepengurusan DPW PAN DKI Jakarta, selain diisi oleh figur-figur yang telah lama berkiprah di PAN DKI Jakarta, tetapi juga diisi oleh publik figur. Menurutnya, kehadiran publik figur ini diharapkan PAN DKI Jakarta ke depannya semakin dikenal dan mendapatkan simpati serta dukungan dari publik.

"Para publik figur antara lain Denny Cagur, Gita Sinaga, Keira, Ayu Azhari, dan Putri Tasya. Sedangkan dari unsur politisi antara lain Guru Tirta (anak H Lulung), Riano, Sahroni, dan Habib Muhammad Alatas," ucapnya.

Editor : Zen Teguh

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua