HUT ke-30, MNC Group Gelar Lomba Mancing Antarkaryawan

Felldy Utama ยท Sabtu, 09 November 2019 - 14:18 WIB
HUT ke-30, MNC Group Gelar Lomba Mancing Antarkaryawan

MNC Group menggelar lomba mancing antarkaryawan di tempat pemancingan Adiraja Deluna, Depok, Sabtu (9/11/2019). (Foto: iNews.id/ Felldy Utama).

JAKARTA, iNews.id - MNC Group menggelar lomba mancing antarkaryawan di tempat pemancingan Adiraja Deluna, Depok, Sabtu (9/11/2019). Acara tersebut digelar dalam rangka rangkaian peringatan HUT ke-30 MNC Group.

Ketua Harian MNC Fishing Club sekaligus panitia penyelenggara, Nurman Mulia mengatakan, peserta lomba mancing dari seluruh unit kerja MNC Group. Total keseluruhan karyawan yang mengikuti lomba ini sebanyak 110 orang.

"Kita saling jauh-jauhan antara MNC yang di Kebon Sirih dengan Kebon Jeruk, ini kita coba gabung untuk saling mengenal satu sama lain sesama karyawan MNC Group," ujar Nurman, di lokasi, Sabtu (9/11/2019).

Dia mengapresiasi antusias karyawan untuk mengikuti perlombaan memancing yang merupakan baru kali ini diadakan. Selain itu, berkat dukungan para karyawan acara berjalan sukses.

"Antusiasnya hype banget karena memang kita tidak menyangka bahwa kegiatan ini tuh didukung sama manajemen juga," ucapnya.

 

 

Menurutnya, jumlah total ikan yang disebar dalam arena perlombaan sebanyak 400 ekor ikan mas. Sebanyak 75 di antaranya merupakan ikan mas induk yang bobotnya mencapai 2,30-3,50 kilogram.

Dalam perlombaan ini ada sejumlah kategori yang diperebutkan. Kategori pertama, juara umum bergilir. Kategori kedua juara ikan induk dari terbesar pertama sampai terbesar kelima. Ketegori ketiga, sayap kanan dan kiri atau perolehan jumlah ikan terbanyak dari sisi lapak atau tempatnya.

"Jadi berharap tahun depan akan lebih bergairah untuk melakukan lagi. Jadi bisa diperlombakan setahun sekali setiap menyambut HUT MNC Group," ucapnya.

Sebelumnya, peringatan HUT ke-30 MNC Group juga digelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Acara yang digelar, Minggu (3/11/2019) itu diramaikan dengan berbagai acara dari pagi hingga malam.


Editor : Kurnia Illahi