Ikut Pamer Outfit di Dukuh Atas, Ini Pesan Ridwan Kamil untuk Remaja Citayam Fashion Week

Rizal Bomantama · Kamis, 21 Juli 2022 - 10:43:00 WIB
Ikut Pamer Outfit di Dukuh Atas, Ini Pesan Ridwan Kamil untuk Remaja Citayam Fashion Week
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil ikut memamerkan outfitnya di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat yang kondang karena fenomena Citayam Fashion Week. (Foto: Instagram @ridwankamil)

JAKARTA, iNews.id - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil ikut memamerkan outfitnya di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat yang kondang karena fenomena Citayam Fashion Week. Pria yang akrab disapa Kang Emil itu menyebut dirinya diundang Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan untuk ikut berjalan bak model di atas zebra cross Dukuh Atas.

Video dirinya pamer outfit diunggahnya di akun Instagram resminya @ridwankamil, Rabu (20/7/2022). Dia berjalan bersama para pengemudi ojek online (ojol) yang tengah nongkrong di kawasan Dukuh Atas.

"Saya di Dukuh Atas, diundang Pak Anies untuk meramaikan ruang publik di Jakarta. Yang nongkrong tidak hanya dari Citayam, Jawa Barat tapi juga ojol yang akan ikut fashion show," kata Ridwan Kamil dikutip Kamis (21/7/2022).

Ridwan Kamil pun tampak trendi dengan balutan jas serta celana krem dengan kaos serta sepatu putih. Dia juga mengenakan topi bundar serta kaca mata hitam dan menenteng tas di tangan kanannya.

Dia berjalan bersama para ojol dari trotoar Jalan Sudirman, lalu turun ke kawasan Dukuh Atas untuk melintas di zebra cross yang biasa diramaikan remaja Citayam Fashion Week.

Di postingannya itu, Ridwan Kamil memberikan sejumlah pesan kepada remaja Citayam Fashion Week yang kerap meramaikan kawasan Dukuh Atas. Pertama yaitu jaga kebersihan dan jangan membuang sampah sembarangan.

Kedua jaga ketertiban dan jangan bikin macet. Lalu pulang ke rumah dan jangan menggelandang serta bikin konten yang positif dan kreatif.

"Kira-kira itu titipan pesan dari Gubernur Kajarta (Kawasan Jakarta Raya) Anies Baswedan untuk kamu-kamu semua. Hatur nuhun," tuturnya.

Editor : Rizal Bomantama

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda