Ini Penyebab Identitas Mayat Pria di Tol Jagorawi Belum Ditemukan

Putra Ramadhani · Kamis, 06 Oktober 2022 - 11:15:00 WIB
Ini Penyebab Identitas Mayat Pria di Tol Jagorawi Belum Ditemukan
Identitas mayat di pinggir Tol Jagorawi belum ditemukan. (Foto: Ilustrasi/Ist)

BOGOR, iNews.id - Polisi masih belum menemukan identitas dari mayat pria di pinggir Tol Jagorawi, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Karena, kemungkinan besar korban belum melakukan perekaman e-KTP.

"Sampai hari ini kami belum bisa menemukan identitas korban. Dari identitas perekaman KTP tidak muncul yang terkait kemungkinan besar karena belum ada E-KTP," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto kepada MNC Portal, (6/10/2022).

Sejauh ini pihaknya telah memeriksa sebanyak 10 orang saksi terkait temuan mayat tersebut. Mulai dari petugas Jasamarga hingga beberapa orang yang melakukan perawatan di sekitar Tol Jagorawi.

"Sudah kita temukan 10 orang (saksi). Mulai dari Jasamarga, kemudian dari pihak ketiga Jasamarga, salah satunya adalah yang melakukan perawatan di jalan tol. Karena di lokasi ada pekerjaan penanaman pohon, perapihan pohon, dan striping perapihan tepi jalan. Jadi mereka melakukan pekerjaan di situ dari pagi sampai sore. Belum ada (keterangan saksi yang menjurus ke arah pelaku)," ungkapnya.

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda