Kronologi Penemuan Mayat di Tol Jagorawi Bogor, Tertutup Karung dan Kardus

Putra Ramadhani Astyawan · Rabu, 05 Oktober 2022 - 20:38:00 WIB
Kronologi Penemuan Mayat di Tol Jagorawi Bogor, Tertutup Karung dan Kardus
Mayat pria paruh baya tanpa identitas ditemukan tergeletak di pinggir Tol Jagorawi, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

BOGOR, iNews.id - Mayat pria paruh baya tanpa identitas ditemukan tergeletak di pinggir Tol Jagorawi, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Temuan ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh polisi.

Menurut petugas patroli Jasamarga, Ari Priatna mengatakan temuan itu berawal dari laporan warga yang melihat ada pria seperti tertidur di pinggir tol pukul 14.30 WIB. Dari situ, dirinya bersama petugas Jasamarga yang lain mendatangi lokasi.

"Ada warga melintas lapor katanya orang tidur di median dalam. Cuman dia (warga) gatau median dalem. Terus, ngomong ke saya dari pagi dia lewat udah ada, siang masih ada juga dengan posisi yang sama," kata Ari di lokasi, Rabu (5/10/2022).

Ketika dilihat, tubuh pria itu tergeletak sudah ditutup oleh karung dan kardus. Juga nampak adanya darah yang melangalir dari tangan yang menjulur keluar.

"Sudah tertutup karung dan kardus. Ditangan kiri atau kanan saya lupa, tapi bersimbah darah. Langsung saja kita turup dengan kain supaya tidak jadi tontonan warga. Saya gak berani buka," katanya.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda