Jadi Korban Asusila Pria Misterius di Pejaten Timur, 5 Siswi Lapor ke Sekolah

Ari Sandita Murti ยท Kamis, 08 September 2022 - 10:16:00 WIB
Jadi Korban Asusila Pria Misterius di Pejaten Timur, 5 Siswi Lapor ke Sekolah
Sejumlah siswi sekolah mengalami dugaan tindak asusila berupa ekshibisionisme di kawasan Poltangan, Pejaten Timur, Jakarta Selatan. (Foto: Ilustrasi/Ist)

JAKARTA, iNews.id - Sejumlah siswi sekolah mengalami dugaan tindak asusila berupa ekshibisionisme di kawasan Poltangan, Pejaten Timur, Jakarta Selatan. Sejumlah siswi tersebut lantas melaporkannya ke pihak sekolah agar bisa dilaporkan ke polisi.

Korban bernama K (13) menceritakan peristiwa itu terjadi pada Selasa (6/9/2022) siang. Saat itu dia bersama 4 temannya tengah duduk tak jauh dari sekolahnya. Lantas, datang pria tak dikenal dan menuju ke bagian belakang mereka.

"Dia kaya lihat-lihat motor sambil melirik-lirik ke kami. Lalu dia seperti menaikkan sarungnya gitu, makin lama makin menunjukkan kelaminnya gitu," ujarnya pada wartawan, Kamis (8/9/2022).

Dia sempat merekam tindakan asusila pelaku menggunakan handphonenya untuk dijadikan bukti ketika terjadi hal tak diinginkan. Namun, pelaku saat itu justru tampak melakukan masturbasi hingga membuat dia dan teman-temannya ketakutan dan pergi.

"Aku sama teman sempat videoin. Dia langsung gitu-gituin (masturbasi) sampai keluar putih-putih gitu. Habis itu aku sama teman-teman lari," tuturnya.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda