Janji Bertemu Kau Bunuh Aku, Simak Selengkapnya di Realita Selasa Pukul 15.00 WIB

Tim iNews · Selasa, 02 Maret 2021 - 14:39:00 WIB
Janji Bertemu Kau Bunuh Aku, Simak Selengkapnya di Realita Selasa Pukul 15.00 WIB
Berawal dari saling ejek di media sosial, seorang pemuda tewas dibacok di Duren Sawit. Kejadian ini menjadi sorotan Realita di iNews, Selasa (2/3/2021). (Foto: MNC Media).

JAKARTA, iNews.id - Berawal dari cekcok di media sosial, tiga orang pemuda di Duren Sawit, Jakarta Timur, berjanji untuk bertemu. Namun pertemuan tersebut bukan untuk islah atau berdamai namun berseteru sehingga salah satu pemuda pun tewas mengenaskan.

Pelaku berinisial RT ditangkap tidak lama usai aksinya di Jalan Bunga Rampai Gg Beringin 12 RT 001 RW 10, Malaka Jaya, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (28/2/2021) malam. 

Kapolsek Duren Sawit Kompol Rensa Sastika Aktadivia mengatakan pihaknya menangkap RT setelah aksinya menganiaya Fachri Siddiq (22) dan temannya, Aditya Rachman (22). 

“Untuk tersangka sampai saat ini sudah berhasil kami amankan yaitu pelaku dengan insial RT,” ucap Rensa, Senin (1/3/2021). 

Menurut Rensa, aksi RT menganiaya Fachri hingga tewas tersebut dilatarbelakangi saling ejek antara pelaku dan korban di media sosial lalu berujung pertemuan yang diakhiri dengan penganiayaan.

“Diawali dari permasalahan di media sosial yang kemudian berujung janjian ketemu di lokasi dan cekcok mulut dan terjadi penganiayaan,” ucap Rensa.

Editor : Zen Teguh

Halaman : 1 2