Kasus Pengeroyokan Berujung Tabrak Polisi di Kebayoran Baru Ternyata gegara Rebutan Cowok

Ari Sandita Murti ยท Jumat, 10 Juni 2022 - 15:54:00 WIB
Kasus Pengeroyokan Berujung Tabrak Polisi di Kebayoran Baru Ternyata gegara Rebutan Cowok
Kasus pengeroyokan berujung penabrakan anggota polisi

JAKARTA, iNews.id - Pengeroyokan kepada seorang wanita berujung penabrakan pada anggota Tim Perintis Presisi Polres Jaksel Bripka HY ternyata dilatarbelakangi rebutan laki-laki. Dijelaskan, pelaku dan korban saling cemburu.

"Motif pengeroyokan tersebut karena adanya saling cemburu di antara mereka, yang mana mereka memperebutkan cowok yang ada di situ," kata Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto pada wartawan, Jumat (10/6/2022).

Menurut Budhi, anggota Tim Perintis Presisi Polres Jakarta Selatan berjumlah 10 orang saat itu tengah melakukan patroli di wilayah hukumnya. Saat sampai di depan Masjid Al Azhar, polisi melihat aksi pengeroyokan yang dilakukan sejumlah orang pada seorang perempuan berinisial DKR.

"Saat dihentikan Tim Perintis Presisi itulah, para pelaku saling berhamburan. Lalu, pelaku MAZ bersama sejumlah orang lainnya masuk ke mobil tancap gas," tuturnya.

Sebagian polisi mengejar pelaku yang kabur berhamburan dan sebagiannya lagi menolong perempuan yang dikeroyok itu. Polisi juga sempat melepaskan tembakan peringatan menggunakan peluru karet ke atas.

Namun, tembakan peringatan tak diindahkan hingga pelaku menabrak 1 anggota polisi, Bripka HY. Mobil baru berhenti ketika polisi melepaskan 2 tembakan ke mobil.

"Kemungkinan pengemudi, MAZ itu kaget lalu menabrak trotoar dan berhenti," katanya.

Editor : Puti Aini Yasmin

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda