Pelaku Pengeroyokan Berujung Tabrak Polisi Sempat Minum Miras di Kafe

Ari Sandita Murti ยท Jumat, 10 Juni 2022 - 15:45:00 WIB
Pelaku Pengeroyokan Berujung Tabrak Polisi Sempat Minum Miras di Kafe
Mobil Penabrak Anggota Polisi di Polres Jaksel. (Foto MPI).

JAKARTA, iNews.id - Polisi menyebut pelaku pengeroyokan terhadap perempuan berinisial DKR (16) hingga berujung kasus penabrakan anggota polisi, Bripka HY di kawasan depan Masjid Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan diketahui sempat minum miras di kafe. Akibatnya kesadaran pelaku terganggu.

"Dia sempat berpindah tempat dari beberapa kafe dan mengonsumsi alkohol sehingga cukup terganggu kesadaran dia, jadi seperti itu dia ambil keputusan-keputusan seperti itu," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit pada wartawan, Jumat (10/6/2022).

Menurutnya, polisi juga sudah melakukan tes urine pada 4 perempuan pelaku pengeroyokan terhadap DKRI (16) dan pelaku melawan petugas, MAZ, hanya saja hasilnya belum keluar. Meski begitu, para pelaku itu mencoba kabur usai dipergoki mengeroyok DKR hingga menabrak petugas lantaran memiliki niatan dibarengi adanya pengaruh alkohol.

Adapun aksi pengeroyokan itu, kata dia, sejatinya korban dan para pelaku saling mengenal. Kelompok pelaku dan korban lantas bertemu di lokasi hingga terjadilah aksi pengeroyokan tersebut.

"Sebenernya kedua kelompok perempuan tadi mereka ketemu secara spontan, tapi saling kenal kemudian mereka punya latar belakang yang sama, ada perebutan cowok, saling bully, dan sebagainya. Nah memuncaknya di lokasi," katanya.

Editor : Faieq Hidayat

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda