Kebakaran Dekat Mal Senayan City Hanguskan 25 Rumah

Antara ยท Senin, 26 Oktober 2020 - 11:09 WIB
Kebakaran Dekat Mal Senayan City Hanguskan 25 Rumah

Kebakaran permukiman dekat Mal Senayan City menghanguskan 25 rumah, Senin (26/10/2020). (Foto: Antara)

JAKARTA, iNews.id - Kebakaran terjadi di permukiman Jalan Simprug Golf, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan atau dekat dengan Mal Senayan City, Senin (26/10/2020). Sekitar 25 rumah hangus akibat kejadian ini.

Petugas Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan, Unggul Wibowo mengatakan kebakaran terjadi sekitar pukul 07.57 WIB. Penyebab kebakaran diperkirakan karena korsleting listrik.

"Dari 25 rumah yang terbakar, rata-rata merupakan bangunan semi permanen yang menjadi kontrakan,: ucapnya di lokasi, Senin (26/10/2020).

Unggul mengatakan petugas kini masih menghitung total kerugian akibat kebakaran ini. Sejumlah sepeda motor yang terparkir di rumah warga turut hangus terbakar.

Dia menjelaskan saat ini petugas masih melakukan proses pendinginan. Dibutuhkan 21 unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan kobaran api yang menimbulkan kepulan asap hitam cukup tebal.

“Motor yang terparkir di lantai dua rumah warga semuanya hangus, tapi yang terparkir di lantai bawah masih bisa diselamatkan,” ujar Unggul.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua