Kebakaran Disertai Ledakan di Depo Stasiun LRT Kelapa Gading, Polisi Terjunkan Gegana

Carlos Roy Fajarta ยท Selasa, 03 Agustus 2021 - 13:33:00 WIB
Kebakaran Disertai Ledakan di Depo Stasiun LRT Kelapa Gading, Polisi Terjunkan Gegana
Dua mobil Gegana Polri memasuki pintu masuk Depo Stasiun LRT Pegangsaan Dua di Jalan Kelapa Nias, Kelapa Gading, Jakarta Utara sekitar pukul 11.40 WIB, Selasa (3/8/2021). (Foto: MNC Portal Indonesia/Carlos Roy Fajarta)

JAKARTA, iNews.id - Dua mobil Gegana Polri memasuki pintu masuk Depo Stasiun LRT Pegangsaan Dua di Jalan Kelapa Nias, Kelapa Gading, Jakarta Utara sekitar pukul 11.40 WIB, Selasa (3/8/2021). Sebelumnya terjadi kebakaran di lantai empat kantor tersebut dan kini sudah dipadamkan.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Guruh Arif Darmawan mengatakan pihaknya masih menelusuri kemungkinan sumber kebakaran berasal dari adanya ledakan.

"Dugaan awal masih dalam penyelidikan anggota kami. Kabarnya ada ledakan tapi kami belum bisa memastikan karena kita belum bisa masuk," ujar Guruh Arif Darmawan, Selasa (3/8/2021).

Dia pun memastikan tidak ada korban jiwa akibat kejadian ini.

"Kebakaran ada di lantai 4. Belum ada korban jiwa," ujar Guruh Arif Darmawan.

Dikonfirmasi terpisah, Corporate Communication PT LRT Jakarta, Kurniati mengonfirmasi adanya suara ledakan dalam peristiwa kebakaran salah satu ruangan di lantai 4 gedung kantor Depo Stasiun LRT Pegangsaan Dua.

"Sekitar pukul 09.00 WIB terdengar bunyi yang cukup keras di lantai 4 gedung Kantor MCC Depo LRT Jakarta. Pada saat insiden terjadi, titik api hanya terdapat di satu ruangan saja dan tidak menyebar," ujar Kurniati.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2 3