Kebakaran Gedung Kemenkumham, 1 Pegawai Terluka

Achmad Al Fiqri · Kamis, 08 Desember 2022 - 15:17:00 WIB
Kebakaran Gedung Kemenkumham, 1 Pegawai Terluka
Kebakaran melanda lantai lima Gedung Sentra Mulia Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan (Jaksel), Kamis (8/12/2022). (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Kebakaran melanda gudang penyimpanan barang milik negara (BMN) Gedung Sentra Mulia Kemenkumham, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2022). Satu pegawai terluka akibat kejadian ini.

Koordinator Hubungan Masyarakat Sekretariat Jenderal Kemenkumham, Tubagus Erif Faturrahman mengatakan pegawai itu terluka akibat memecahkan kaca untuk melakukan pemadaman awal.

"Ada yang luka waktu petugas pegawai kita waktu pertama kali memecahkan kaca untuk melakukan pemadaman api," tutur Erif saat ditemui di kompleks Kemenkumham, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2022).

Kendati demikian, Erif memastikan tak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran itu. DIa mengatakan, seluruh pegawai langsung dievakuasi saat kebakaran mulai terjadi.

"Pegawai begitu ada informasi kebakaran, semuanya disuruh keluar," tuturnya.

Lebih lanjut, Erif mengatakan, para pegawai yang berkantor di Gedung Sentra Mulia Kemenkumham dipulangkan lebih awal.

"Dan untuk sementara mungkin dalam satu hari ini akan dipulangkan terlebih dahulu yang bekerja di Gedung Sentra Mulia ini," tutur Erif.

Editor : Rizal Bomantama

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda