Kebakaran Hanguskan 4 Rumah di Kebayoran Lama, Dua Orang Terluka

Antara ยท Selasa, 23 Februari 2021 - 15:31:00 WIB
Kebakaran Hanguskan 4 Rumah di Kebayoran Lama, Dua Orang Terluka
Petugas berjibaku memadamkan api yang membakar empat rumah di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (23/2/2021). (Foto: Antara)

JAKARTA, iNews.id - Kebakaran menghanguskan empat rumah tinggal di Jalan Dharma Putra 15, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (23/2/2021). Api diduga muncul akibat korsleting listrik dari satu rumah.

Perwira piket Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Jakarta Selatan, M Arief mengatakan lokasi kebakaran dekat dengan Kompleks Kostrad Kebayoran Lama. Petugas menerima laporan kebakaran dari warga sekitar pukul 11.14 WIB.

"Awal kejadian terjadi korsleting listrik di rumah Ibu Endang. Ibu Endang dan anaknya Rio berusaha memadamkan tetapi api makin membesar dan Ibu Endang serta anaknya mengalami luka bakar. Keduanya langsung dibawa ke klinik," kata Arief di Jakarta, Selasa (23/2/2021).

Sebanyak 11 unit mobil pemadam beserta 50 personel dikerahkan ke lokasi kebakaran untuk memadamkan kobaran api. Cuaca panas disertai angin mempercepat perambatan api.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2