Kecelakaan Adu Banteng Motor dengan Truk Sampah di Bekasi, 1 Orang Tewas

Nandha Aprilianti ยท Rabu, 10 Agustus 2022 - 01:51:00 WIB
Kecelakaan Adu Banteng Motor dengan Truk Sampah di Bekasi, 1 Orang Tewas
Kondisi truk sampah rusak setelah mengalami kecelakaan adu banteng dengan Honda CBR di Bantargebang, Kota Bekasi. Dalam kecelakaan ini satu orang tewas. (Foto : ist)

BEKASI, iNews.id- Kecelakaan lalu lintas terjadi Perempatan Mbeh Cikiwul Rt 08/02 Keurahan Cikiwul, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi. Sebuah sepeda motor adu banteng dengan truk sampah, satu orang tewas dalam kejadian ini.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Farida menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa, 9 Agustus 2022 sekitar pukul 13.45 WIB.

Menurut Farida, kronologi kejadian bermula ketika pengemudi motor berinisial M dengan menggunakan motor Honda CBR bernomor polisi B 4848 FGO melaju dari arah Sumur Batu (timur) menuju arah Cikiwul (barat). 

“Sesampainya di TKP, dari arah yang berlawanan datang sebuah kendaraan truk sampah dengan nomor polisi B-9461-ZQ, yang dikemudikan oleh J datang dari arah yang berlawanan,” ujarnya. 

Alhasil, kecelakaan di antara dua kendaraan tersebut tak bisa terelakan yang menyebabkan pengemudi motor meninggal dunia. “Korban dilarikan ke RSUD Kota Bekasi,” ujarnya.

Tak hanya itu, dua buah kendaraan mengalami kerusakan yang cukup parah. Sedangkan untuk sopir truk sendiri kini diamankan di Polres Metro Bekasi guna dimintai keterangan.

Editor : Ainun Najib

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda