Kecewa Tertipu Jual Beli Online, Pria di Tangsel Malah Ancam Kurir dengan Pedang

Hasan Kurniawan · Rabu, 26 Mei 2021 - 12:42:00 WIB
Kecewa Tertipu Jual Beli Online, Pria di Tangsel Malah Ancam Kurir dengan Pedang
Pria di Tangsel ditangkap karena mengancam kurir COD dengan pedang. (Foto: Ilustrasi/Okezone)

TANGSEL, iNews.id - Kasus kurir menjadi sasaran amuk pembeli barang online dengan cash on delivery (COD) kembali terjadi di Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. Bahkan sang kurir diancam dengan pedang samurai.

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Jun Nurhaida Tampubolon mengatakan polisi sudah menangkap pria pembeli online yang mengancam kurir COD dengan samurai tersebut Selasa (25/5/2021) malam.

"Tadi malam langsung di kediamannya. Ya, korban melapor dan sebelum melapor juga, karena sudah viral saya juga perintahkan untuk ke lokasi untuk mengamankan," kata Kapolsek di Tangsel, Rabu (26/5/2021).

Berdasarkan penelusuran, aksi tersebut terjadi di Jalan Musyawarah, Kampung Parung Benying, RT 003/01, Serua, Ciputat, Kota Tangsel.

Aksi mengamuk pembeli online ini pun sempat direkam si kurir karena paket pesanan dibuka paksa sebelum dibayar. Dalam video yang viral di media sosial, tampak si kurir berusaha menjelaskan.

"Tadi kan saya bilang ya Pak, tadi kan saya bilang. Bapak kalau misalkan ragu, Bapak mendingan tidak usah dibayar atau bapak tanya ke siapa dulu," kata si kurir dikutip dari video, Rabu (26/5/2021).

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: