Kemeriahan MNC Fest 2019, HT dan Keluarga Senam Zumba Bersama Ribuan Karyawan MNC Group

Irfan Ma'ruf ยท Minggu, 03 November 2019 - 08:48 WIB
Kemeriahan MNC Fest 2019, HT dan Keluarga Senam Zumba Bersama Ribuan Karyawan MNC Group

Peserta MNC Fest 2019 antusias mengikuti rangkaian acara HUT ke-30 MNC Group di Parkir Timur Senayan, Minggu (3/11/2019). (Foto: iNews.id/Tuty Oktaviani)

JAKARTA, iNews.id – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-30 MNC group berlangsung meriah di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Minggu (3/11/2019) pagi. Rangkaian acara bertajuk MNC Fest 2019 ini dimulai dengan senam zumba.

Dalam kegiatan tersebut, Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) beserta istri Liliana Tanoesoedibjo dan Direktur PT MNC Capital Tbk Jessica Tanoesoedibjo bergabung dengan ribuan peserta untuk ikut senam sehat bersama.

Para peserta yang merupakan karyawan MNC Group beserta keluarga antusias mengikuti acara senam zumba. Senam ini sekaligus menjadi pemanasan untuk rangkaian kegiatan selanjutnya Eco Fun Walk MNC Fest 2019.

Diketahui, dalam HUT ke-30 tahun, MNC Group mempersembahkan MNC Fest 2019. Acara ini menampilkan kolaborasi antara seluruh unit bisnis yang tergabung dalam MNC Group.

BACA JUGA: MNC Fest, HUT ke-30 MNC Group digelar di Parkir Timur Senayan

Beragam kegiatan siap menghibur pengunjung. Tak hanya bisa berswafoto dengan artis dan aktor idola, pengunjung juga dapat menjadi bagian dari keluarga besar MNC Group. Sebab, dalam acara tersebut juga terdapat informasi lowongan kerja.

Di samping itu, bagi para pencari kerja atau ingin berkarir jangan khawatir. Karena MNC Group juga menyediakan sekitar 1.000 lowongan kerja. Sederet kegiatan seru yang dilaksanakan yakni Eco Fun Walk, Meet & Greet Artist, Music Concert, Plating Competition, Dahsyatnya MNC Fest, E-Sport Competition, hingga penampilan berbagai acara yang ada di 4 televisi MNC Group (RCTI, MNCTV, GTV dan iNewsTV). Para pengunjung MNC Fest dapat ikut menikmati kemeriahan acara mulai pukul 05.30 – 22.00 WIB.


Editor : Donald Karouw