Korban Meninggal Kebakaran Lapas Tangerang Bertambah Lagi Jadi 49 Orang

Hasan Kurniawan · Kamis, 16 September 2021 - 12:02:00 WIB
Korban Meninggal Kebakaran Lapas Tangerang Bertambah Lagi Jadi 49 Orang
Satu korban kebakaran Lapas Kelas I Tangerang yang sempat dirawat di RSUD Kabupaten Tangerang, Banten meninggal dunia, Kamis (16/9/2021) pagi. (Foto: Antara)

TANGERANG, iNews.id - Satu korban kebakaran Lapas Kelas I Tangerang yang sempat dirawat di RSUD Kabupaten Tangerang, Banten meninggal dunia, Kamis (16/9/2021) pagi. Total korban meninggal akibat insiden itu menjadi 49 orang.

Kepala Instalasi Hukum Publikasi dan Informasi (HPI) RSUD Kabupaten Tangerang, Hilwani mengatakan korban meninggal pukul 10.25 WIB saat dalam penanganan medis petugas RS.

"Kondisi Nasrudin memang berat dan tidak menunjukan tanda-tanda perbaikan akibat trauma inhalasi. Jumlah total yang tewas sampai saat ini menjadi 49 orang," katanya di lokasi, Kamis (16/9/2021).

Dokter Jaga ICU Bedah RSUD Kabupaten Tangerang, Santika Budi Andiyani menambahkan, dari 10 orang nadapidana yang dirawat di RSUD Kabupaten Tangerang, delapan orang telah meninggal dunia. 

"Tersisa dua orang yang masih menjalani perawatan yakni Yulius Darmanto (33) bin Tjong dan Joko Susilo (35) bin Rohim. Keduanya masih perawatan," ucapnya.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: