Korban Penjambretan, Penumpang Ojek Oline Luka Parah Terbentur Aspal

Sofyan Firdaus ยท Minggu, 01 Juli 2018 - 11:18 WIB
Korban Penjambretan, Penumpang Ojek Oline Luka Parah Terbentur Aspal

Seorang wanita penumpang ojek online menjadi korban penjambertan di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (1/7/2018). (Foto: iNews/Sofyan Firdaus).

JAKARTA, iNews.id - Seorang wanita pingsan dengan kepala berlumuran darah di Jalan Ahmad Yani, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Wanita itu merupakan penumpang ojek online yang menjadi korban penjambretan.

Korban terluka karena terjatuh dari ojek online yang ditumpanginya ketika mempertahankan tasnya yang ditarik penjambret. Saat terjatuh kepala korban terbentur aspal.

"Kepalanya terluka," ujar salah satu petugas keamanan di salah satu gedung sekitar lokasi kejadian, Jakarta, Minggu (1/7/2018).

Melihat wanita itu terjatuh, penjambret langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor. Sementara pengemudi ojek online melihat penumpangnya terluka langsung meminta pertolongan dari pengemudi ojek online lainnya yang melintas di sekitar lokasi.

Korban dibawa menggunakan mobil bak terbuka ke Rumah Sakit (RS) Islam Cempaka Putih, Jakarta Pusat untuk mendapatkan perawatan medis. Sampai saat ini belum diketahui identitas korban.

Editor : Kurnia Illahi