Liliana Tanaja Tanoesoedibjo Ajak Warga Pademangan Pilih Caleg Perindo

Wildan Catra Mulia ยท Selasa, 09 April 2019 - 17:37 WIB
Liliana Tanaja Tanoesoedibjo Ajak Warga Pademangan Pilih Caleg Perindo

Ketua Umum Kartini Perindo, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo menghadiri bazar beras murah di Pademangan Barat, Jakarta Utara, Selasa (9/4/2019). (Foto: iNews.id/ Wildan Catra Mulia).

JAKARTA, iNews.id - Kartini Partai Perindo menggelar bazar beras murah di Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (9/4/2019). Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Kartini Perindo, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo.

Pada kesempatan itu dia meminta masyarakat di Pademangan untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 17 April 2019. Dia berharap mereka memilih caleg dari Partai Perindo.

"Kita harus memilih wakil-wakil kita yang benar. Partai Perindo itu hadir untuk rakyat," ujar Liliana Tanaja Tanoesoedibjo di kawasan Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (9/4/2019).

Menurutnya, Partai Perindo sangat peduli dengan kebutuhan masyarakat kecil. Kepedulian tersebut dibuktikan dengan program yang selama ini dilaksanakan.

 

 

BACA JUGA:

Tekan Kesenjangan Sosial, Perindo Gelar Bazar Murah di Pademangan

Liliana Tanaja Tanoesoedibjo: UMKM Harus Diproteksi Supaya Berkembang

Selain bazar beras murah, Perindo juga gencar melaksanakan pengasapan (fogging) gratis memberantas penyebaran penyakit demam berdarah kepada masyarakat. Kemudian, Partai Perindo gencar melaksanakan pemeriksaan mata dan kesehatan gratis.

"Partai Perindo juga hadir untuk ibu-ibu, berguna sekali bagi orang-orang yang membutuhkan," ucap  Caleg DPR dari Partai Perindo Daerah Pemilihan (Dapil) DKI Jakarta II ini.


Editor : Kurnia Illahi