Mayat Dalam Lemari di Mampang Dibawa ke RS Fatmawati untuk Autopsi

Den Helmi Sajangbati, Okezone ยท Selasa, 20 November 2018 - 17:23 WIB
Mayat Dalam Lemari di Mampang Dibawa ke RS Fatmawati untuk Autopsi

Mobil ambulans di depan rumah kos korban di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (20/11/2018). (Foto: iNews).

JAKARTA, iNews.id – Polisi menelusuri kasus temuan mayat wanita muda yang ditemukan di kamar kos-nya, Jalan Senang 1, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Perempuan berumur 20 tahun itu ditemukan tewas di dalam lemari.

"Jenazah dibawa ke RS Fatmawati untuk di autopsi," kata Kepala Satuan Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya Ghalib di Jakarta, Selasa (20/11/2018).

Andi belum dapat menyimpulkan kondisi mayat tersebut karena masih dalam penyelidikan dan menunggu hasil autopsi. Begitu juga mengenai pelaku atau motif, petugas masih menelusuri.

"Itu semua hasil autopsi yang akan memastikan. Ini kan karena ada proses kematian yang berapa waktu sehingga kita akan lakukan penyelidikan dan kita ketahui waktu kematian berdasarkan autopsi," ujar dia.

Warga Mampang Prapatan heboh dengan temuan mayat dalam lemari di kosnya. Perempuan yang diketahui bernama Iin Puspita ini ditemukan dengan sejumlah luka di kepala. Jasad korban pertama kali diketahui oleh pembantu di rumah itu. Dia curiga karena kamarnya tidak terkunci dan tercium bau busuk,

Editor : Zen Teguh