Mayat Perempuan Dalam Lemari di Mampang Terungkap dari Bau Busuk

Den Helmi Sajangbati ยท Selasa, 20 November 2018 - 17:42 WIB
Mayat Perempuan Dalam Lemari di Mampang Terungkap dari Bau Busuk

Polisi berada di depan kamar kos korban yang telah dipasangi garis polisi di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (20/11/2018). (Foto: iNews).

JAKARTA, iNews.id – Perempuan penghuni kos di Jalan Senang Nomor 1, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan ditemukan tewas mengenaskan. Mayatnya ditemukan di lemari kamarnya.

Korban diketahui bernama Iin Puspita, berusia sekitar 20 tahun. Diduga kuat, Iin merupakan korban pembunuhan. Sejumlah luka ditemukan di kepala dan tubuhnya.

Pantauan iNews, temuan mayat perempuan ini menggemparkan warga Mampang Prapatan. Saat polisi dan aparat kelurahan datang, warga bergerombol menyaksikan.

Nazir, penjaga keamanan kos-kosan tersebut mengungkapkan, mayat Iin pertama kali diketahui oleh pembantu rumah tangga di rumah kos itu. Pembantu curiga dengan kamar korban yang tidak terkunci.

”Dari kamar tercium bau busuk. Kemudian dilaporkan ke RT terus ke polsek,” kata Nazir di lokasi kejadian, Selasa (20/11/2018).

Polisi yang datang kemudian membuka kamar itu dan menemukan jasad Iin di lemari. Hingga saat ini polisi belum dapat mengungkap pelaku atau motif kejadian.

Editor : Zen Teguh