MNC Peduli Gelar Donor Darah, PMI Jakarta : Alhamdulillah Peserta Pendonor Cukup Banyak

muhammad farhan ยท Senin, 30 Mei 2022 - 13:44:00 WIB
MNC Peduli Gelar Donor Darah, PMI Jakarta : Alhamdulillah Peserta Pendonor Cukup Banyak
Humas PMI DKI Jakarta, Achmad Fitriyadi di Gedung iNews tower lantai tiga, Kebon Sirih. (Foto MNC Portal).

JAKARTA, iNews.id - MNC Peduli bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi DKI Jakarta mengadakan kegiatan donor darah di lingkungan kawasan MNC terutama melibatkan karyawan. Kegiatan donor darah MNC Peduli ini bertajuk “MNC Love Donation: Share the love with your blood”dilakukan guna mengejar target mencapai 300 kantong darah. 

Humas PMI DKI Jakarta, Achmad Fitriyadi menjelaskan kegiatan donor darah kali ini merupakan kegiatan sosial yang menggandeng MNC Peduli selama enam tahun. Menurut Achmad, PMI sangat senang bekerja sama dalam kegiatan donor darah yang diadakan MNC Peduli di sejumlah tempat hingga dilaksanakan di kawasan MNC yaitu Jalan Wahid Hasyim, Gedung iNews tower lantai tiga, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. 

"Luar biasa, kali ini kami mendapatkan peserta pendonor darahnya cukup banyak. Kita dukung selalu kegiatan sosial donor darah yang dihelat MNC Peduli, terlebih tingginya antusias karyawan MNC yang terlibat saat ini," ujar Achmad di lokasi, Senin (30/5/2022). 

Achmad juga mengungkapkan saat ini kebutuhan stok darah hasil donor sedang dibutuhkan karena ketersediaan yang menurun sejak pandemi. 

"Sekarang karena pandemi sudah mulai menurun, kita lanjutkan kembali kegiatannya bersama MNC Peduli," kata Achmad.

Sementara itu, Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo menjelaskan kegiatan donor darah kali ini dilakukan karena sejak pandemi, ketersediaan kantong darah menjadi menurun. 

“Apalagi, pada saat pandemi ini minat untuk mendonor menurun. Sedangkan kebutuhan darah tetap tinggi sehingga kita berupaya membantu memenuhi kebutuhan darah sejumlah 300 kantong, melalui kegiatan mengajak karyawan MNC Group untuk donor darah,” ujar Jessica. 

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda