MNC Peduli Salurkan Bantuan Bahan Pokok Kepada Korban Bencana Gunung Mas

Irfan Ma'ruf · Jumat, 22 Januari 2021 - 20:19:00 WIB
MNC Peduli Salurkan Bantuan Bahan Pokok Kepada Korban Bencana Gunung Mas
Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo (Foto: MNC Peduli)

JAKARTA, iNews.id - Beberapa hari lalu, bencana banjir bandang menerjang Kampung Gunung Mas, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor pada Selasa (19/1/2021) pagi. MNC Peduli hadir membantu warga.

Total warga yang terdampak bencana banjir bandang di Gunung Mas berjumlah 1.800 orang. Namun, dari total korban tersebut, hanya 145 orang yang terdampak langsung.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan pihaknya berduka cita atas musibah yang menimpa banyak wilayah di Indonesia di awal tahun ini.

"Kami dari MNC Peduli menyampaikan rasa duka cita atas bencana yang terjadi di Gunung Mas dan juga di daerah-daerah lain pada awal tahun ini," ucap Jessica di Park Hyatt Tower Jakarta, Jumat(22/1/2021). 

Dia berharap MNC Peduli dapat menyalurkan bantuan sesuai kebutuhan korban bencana dengan cepat dan tepat sasaran. 

"Kami juga akan memberikan bantuan di wilayah-wilayah terdampak bencana di Indonesia berupa kebutuhan sehari-hari dan sembako," kata Jessica.

Dengan adanya bantuan-bantuan tersebut, harapan Jessica agar bisa meringankan beban para korban bencana dan agar semua korban bencana dapat kembali pulih seperti sebelumnya.

"Harapannya juga lebih banyak orang yang tergerak hatinya untuk ikut serta menyalurkan dan memberikan bantuan yang sekiranya meringankan beban saudara saudari kita di seluruh pelosok Indonesia," kata Jessica. 

Editor : Muhammad Fida Ul Haq