MNC Peduli Salurkan Hand Sanitizer dan Masker ke Sekolah di Jakarta Pusat

Bachtiar Rajab ยท Kamis, 27 Januari 2022 - 12:05:00 WIB
MNC Peduli Salurkan Hand Sanitizer dan Masker ke Sekolah di Jakarta Pusat
MNC Peduli menyalurkan hand sanitizer, masker, dan juga sabun cuci tangan ke SDN Cikini 01 Pagi pada Kamis (27/1/2022). (Foto: MPI/Bachtiar Rajab)

JAKARTA, iNews.id - Sekolah di DKI Jakarta saat ini sudah memulai pertemuan tatap muka atau PTM. Hal ini merupakan upaya agar anak-anak dapat kembali produktif dan tidak mengalami learning loss di masa pandemi yang sudah berjalan hampir selama dua tahun di Indonesia.

Untuk mendukung protokol kesehatan aktivitas belajar mengajar yang aman di tengah ancaman bahaya Covid-19, MNC Peduli menyalurkan hand sanitizer, masker, dan juga sabun cuci tangan ke SDN Cikini 01 Pagi pada Kamis (27/1/2022).

Head of CSR MNC Group Tengku Havid mengatakan ini merupakan upaya MNC Peduli dalam menekan penyebaran Covid-19 di dalam lingkungan sekolah.

“Kami berharap dengan PTM anak-anak dapat mengejar ketinggalannya, tapi tentunya kita tidak boleh mengabaikan protokol kesehatan di dalam proses belajar mengajar ini,” ucapnya.

SDN Cikini 01 Pagi ini juga telah menerapkan protokol kesehatan ketat kepada tenaga pengajar dan para murid dengan wajib menggunakan masker, menyediakan hand sanitizer dan juga tempat cuci tangan di setiap sudut kelas dan lorong sekolah.

"Kami di sini berterima kasih kepada MNC Peduli karena telah memberikan bantuan beserta dukungan, karena memang di sini kami selalu berupaya menjaga protokol kesehatan, agar sekolah kami terjaga, dan bisa melakukan kegiatan dengan baik," ujar Kepala Sekolah SDN Cikini 01 Pagi Bestiana Manihuruk.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: