Mobil di Tangerang Terbalik hingga Keluarkan Asap, Begini Kronologinya

Nandha Aprilianti ยท Senin, 23 Mei 2022 - 13:12:00 WIB
Mobil di Tangerang Terbalik hingga Keluarkan Asap, Begini Kronologinya
ilustrasi kecelakaan mobil (Foto: Ilustrasi/Ist)

TANGERANG, iNews.id - Sebuah mobil di Jalan Boulevard Graha Raya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan mengalami insiden. Mobil tersebut terbalik hingga mengeluarkan asap pada Minggu (22/5/2022) kemarin.

Kejadian ini viral di media sosial dan diunggah sebuah akun @info_ciledug. Dalam video itu terlihat ada asap begitu mengepul pada kondisi mobil yang terbalik. 

“Peristiwa melibatkan dua unit mobil hingga menyebabkan salah satu di antaranya terguling dan mengeluarkan asap,” bunyi keterangan yang diterima, dikutip Senin (23/5/2022).

Kanit Laka Polres Tangsel Iptu Nanda menjelaskan kejadian tersebut terjadi sekira pukul 18.30 WIB di mana mobil Datsun, yakni mobil yang terbalik dikemudikan AY melaju dari arah Alam Sutera menuju Ciledug. Kemudian, setibanya di lokasi dia menabrak mobil Kijang LGX. 

"Di dekat Warteg Jaya Bahari diduga hilang kendali hingga menabrak mobil Toyota Kijang LGX milik AF yang sedang terparkir," ujar dia dalam keterangan yang diterima, Senin (23/5/2022).

Sedangkan, terkait kondisi mobil yang mengeluarkan asap, Nanda masih belum dapat memastikan hal tersebut.

"Kurang tahu itu (mengeluarkan asap),” kata di.

Kendati demikian, Nanda menjelaskan tidak ada korban jiwa dari peristiwa ini. Ia pun belum bisa menaksir besar kerugian yang dialami

"Jadi kecelakaan ini karena memang kurang konsentrasi aja, akhirnya nabrak mobil sampai terbalik," tutup dia.

Editor : Puti Aini Yasmin

Bagikan Artikel: