Mobil Wakil Jaksa Agung Arminsyah Rusak Berat di Bagian Depan

Felldy Utama ยท Sabtu, 04 April 2020 - 17:42 WIB
Mobil Wakil Jaksa Agung Arminsyah Rusak Berat di Bagian Depan

Tangkapan layar video amatir yang memperlihatkan kondisi mobil almarhum Wakil Jaksa Agung Arminsyah yang mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jagorawi, Cibubur. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Kejaksaan Agung mengonfirmasi meninggalnya Wakil Jaksa Agung, Arminsyah dalam kecelakaan tunggal di kilometer 13 Tol Jagorawi, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (4/4/2020). Jenazahnya langsung dibawa ke RS Polri Kramat Jati.

Menurut informasi yang didapat dari Korlantas Polri, mobil yang dikendarai Arminsyah diduga menabrak pembatas jalan beton saat melaju di lajur keempat. Dugaan itu diperkuat dengan posisi mobil sport tersebut yang berbalik arah dan mengalami rusak berat di bagian depan. Mesin mobil tersebut tampak lepas dari badan mobil.

Setelah menabrak, mobil Arminsyah terbakar dan sempat direkam melalui sejumlah video amatir. Saat ini petugas pemadam kebakaran berhasil menjinakkan api dan Polres Jakarta Timur segera melakukan penyelidikan.

Selain Arminsyah, diketahui ada satu penumpang lagi di dalam mobil tersebut. Penumpang yang tidak diketahui nama dan jenis kelaminnya itu dilarikan ke Rumah Sakit Bina Husada.

Kapuspenkum Kejaksaan Agung, Hari Setiyono mengonfirmasi kebenaran kabar duka tersebut. Hari menuju ke RS Polri Kramat Jati, tempat jenazah Arminsyah dibawa.

“Benar demikian. Jenazah beliau dibawa ke RS Polri. Saya juga sedang dalam perjalanan kesana,” kata Hari dihubungi iNews.d, Sabtu (4/4/2020).

Editor : Rizal Bomantama