Momen Anies Jajal Lapangan Berkualitas Internasional di  Perkampungan, Seru Menggiring Bola

Binti Mufarida · Sabtu, 27 November 2021 - 21:59:00 WIB
Momen Anies Jajal Lapangan Berkualitas Internasional di  Perkampungan, Seru Menggiring Bola
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membagikan momen saat menjajal pertama kali lapangan sepakbola berkualitas internasional di tengah perkampungan Jakarta. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membagikan momen saat menjajal pertama kali lapangan sepakbola berkualitas internasional di tengah perkampungan kawasan Muara Angke, Jakarta. Momen tersebut dibagikan Anies melalui akun Instagram @aniesbaswedan.

Dalam foto yang diunggah tampak Anies dengan penuh semangat menggiring dan menendang bola. Permainan, terlihat seru.

Anies menceritakan pengalamannya beberapa kali datang ke lapangan sepakbola yang rumputnya amat bagus, berkualitas internasional Hampir semua, lapangan itu milik sekolah ternama atau dibangun secara komersial sebagai lapangan berbayar.

“Di satu sisi, ada begitu banyak anak-anak yang tak mampu untuk ikut klub yang berbayar mahal di lapangan berkualitas internasional,” ujar Anies dikutip dari akun Instagram @aniesbaswedan, Sabtu (27/11/2021).

Menurutnya, suatu ketika dia datang ke lapangan di tengah perkampungan di Jakarta. Dia melihat penuh dengan anak-anak bermain sepakbola dengan kondisi lapangan tidak bersahabat. 

“Jenis tanah di Jakarta ini memang berlempung sehingga tidak mudah menjaga lapangan untuk tetap berumput, tidak licin dan tidak mudah gundul,” tuturnya.

Editor : Kurnia Illahi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda