Nongkrong Bersama Teman Tengah Malam, Remaja di Tangerang Disiram Air Keras

Isty Maulidya ยท Jumat, 19 Februari 2021 - 00:45:00 WIB
Nongkrong Bersama Teman Tengah Malam, Remaja di Tangerang Disiram Air Keras
Ilustrasi Air Keras (Ilustrasi : SIndonews)

TANGERANG, iNews.id - Seorang remaja berinisial FI (16) menjadi korban penyiraman air keras oleh orang tidak dikenal. Saat ini, FI masih menjalani perawatan karena wajahnya mengalami luka bakar.

Salah satu keluarga korban, Wilki Irawan (44) mengatakan insiden itu terjadi pada Kamis (18/2/2021) sekitar pukul 02.30 WIB di Jalan Raya Maulana Hasanudin, Cipondoh. Namun, dia belum mengetahui secara pasti kronologi kejadiannya.

"Itu anak sepupu saya sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang, kronologinya belum jelas karena korban belum bisa diajak bicara," ujarnya saat dikonfirmasi.

Berdasarkan informasi sementara yang Wilki, ada dua versi kronologi kejadian. Pertama, korban diduga disiram menggunakan air keras saat sedang nongkrong oleh tiga orang pelaku di sebuah warung. Kedua, korban diduga disiram air keras saat terlibat perkelahian dengan kelompok remaja lain.

“Pastinya belum jelas, tapi ada dua dugaan bagaimana korban disiram air keras. Sekarang korbannya belum bisa diajak bicara" katanya.

Setelah mendapat kabar kalau FI menjadi korban dugaan penyiraman air keras pada wajahnya, keluarga langsung membawa korban ke rumah sakit, hingga akhirnya dirujuk ke RSUD Kabupaten Tangerang karena kondisi korban yang cukup parah.

Wilki menambahkan keluarga belum melaporkan insiden tersebut ke polisi karena masih fokus dengan kondisi korban.

"Belum lapor. Orang tuanya masih fokus pada kondisi anaknya," katanya.

Sementara itu, Kapolsek Cipondoh Kompol Ubaidillah belum memberikan respons ketika dikonfirmasi perihal kejadian ini.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq