Panglima TNI dan Kapolri Serahkan Langsung Bansos ke Warga Jakarta di 3 Titik

Puteranegara Batubara ยท Kamis, 22 Juli 2021 - 18:31:00 WIB
Panglima TNI dan Kapolri Serahkan Langsung Bansos ke Warga Jakarta di 3 Titik
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo terjun langsung ke permukiman untuk menyerahkan bantuan sosial (bansos) ke warga DKI Jakarta, Kamis (22/7/2021). (Foto: MNC Portal Indonesia/Jonathan Simanjuntak)

JAKARTA, iNews.id - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo terjun langsung ke permukiman untuk menyerahkan bantuan sosial (bansos) PPKM Level 4 ke warga DKI Jakarta, Kamis (22/7/2021). Kunjungan pertama dilakukan ke kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan tersebut mereka berdua menyerahkan langsung bantuan sosial dari pemerintah Indonesia kepada masyarakat yang ekonominya terdampak akibat pandemi covid-19. Mereka berdua juga melakukan interaksi dengan masyarakat yang menerima bantuan tersebut.

"Tetap pakai masker ya, ini ada sembako, jaga kesehatan ya," kata Panglima TNI saat berinteraksi dengan warga di lokasi.

Adapun warga yang menerima simbolis bansos tersebut di antaranya yaitu Ali Muskon (36) yang merupakan driver ojek oline terdampak PPKM serta Saiful Anwar (44) mantan karyawan hotel travel yang saat ini dirumahkan.

Sementara itu Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo berharap bantuan yang diberikan bisa membantu masyarakat.

"Semoga membantu, ini untuk membantu kebutuhan sehari-sehari," kata Sigit memulai interaksinya dengan salah satu warga.

Editor : Rizal Bomantama