Panik Lihat Konvoi Geng Motor, Pemuda Ini Hilang Usai Terjun ke Kali

Dimas Choirul · Minggu, 29 Agustus 2021 - 10:49:00 WIB
Panik Lihat Konvoi Geng Motor, Pemuda Ini Hilang Usai Terjun ke Kali
Ilustrasi. Pemuda di Tambora diduga hilang usai menceburkan diri ke Kali BKT karena panik melihat geng motor (Foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id - Seorang pria berinisial S (20) nekat menceburkan diri ke Kali Banjir Kanal Barat (BKB), Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat Minggu (29/8/2021) pukul 04.00 WIB. Pemuda tersebut panik karena ada konvoi anggota geng motor.

Kasi Operasi Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Barat Eko Sumarno mengatakan sampai saat ini tubuh korban belum ditemukan. 

"Korban yang sedang duduk di warung pinggir tanggul panik kemudian berlari dan terjebur di kali," ujar Eko dikonfirmasi, Minggu.

Eko mengatakan, saat ini satu unit light rescue yang diisi lima personel masih mencari S yang tercebur di Kali persisnya di Jalan Latumenten Raya RT 13 RW01. "Sampai saat ini proses pencarian masih berlangsung," tutur Eko.

Sementara itu, Kapolsek Tambora Kompol M Faruk Rozi menyebut kepolisian telah memeriksa pemilik warung dan saksi yang berada di TKP atas aksi nekat S menceburkan diri ke sungai.

Awalnya, lanjut Faruk, S saat itu mau menitipkan uang ke orang tuanya di Cianjur, Jawa Barat. Perantau yang bekerja sebagai buruh konveksi itu hendak menitipkan uang dengan jasa sopir minibus yang kerap berada di lokasi tersebut.

"Dia datang ke warung kopi ini bersama dua teman lainnya. Dari kejauhan korban melihat segerombolan orang mengendarai motor (konvoi)," ujar Faruk.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: