Pantau Ganjil Genap di Bogor, Bima Arya : Relatif Lancar

Putra Ramadhani Astyawan · Minggu, 20 Juni 2021 - 23:05:00 WIB
Pantau Ganjil Genap di Bogor, Bima Arya : Relatif Lancar
Wali Kota Bogor Bima Arya berkeliling mengunjungi pos sekat. (Foto dok Pemkot Bogor).

BOGOR, iNews.id - Wali Kota Bogor Bima Arya memantau pelaksanaan ganjil genap hari kedua Minggu (20/6/2021). Hasil pemantauan di lapangan, kondisi Kota Bogor relatif lancar dibandingkan kemarin.

Dengan motornya, Bima berkeliling mengunjungi pos sekat, pusat kuliner dan oleh-oleh yang biasa diserbu wisatawan. Mulai dari Jalan Juanda, Jalan Sudirman, Jalan Pemuda, Jalan Ahmad Yani, Jala Jalak Harupat, Jalan Otista, Jalan Suryakencana, Jalan Sukasari, Jalan Pajajaran dan berakhir di Tugu Kujang. 

Dalam pantauannya, arus lalu lintas relatif lancar dibanding pekan-pekan sebelumnya, termasuk di Jalur Sistem Satu Arah (SSA) di Jalan Otista hingga kawasan kuliner Jalan Suryakencana.
 
"Hari ini relatif lancar. Bahkan berdasarkan pantauan tadi volume kendaraan lebih turun dibandingkan ganjil genap hari pertama kemarin. Di beberapa titik memang masih terlihat sedikit kepadatan. Terima kasih atas kesadaran warga untuk mengurangi mobilitas," kata Bima, dalam keterangannya, Minggu (20/6).

Berdasarkan catatan Dinas Perhubungan Kota Bogor dan Satlantas Polresta Bogor Kota, jumlah kendaraan yang diputar balik hari kedua ganjil genap berjumlah 4.476 kendaraan baik roda dua dan roda empat. Jumlah itu didapat dari lima titik check poin.

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2