Partai Perindo Deklarasi Dukung Muhamad-Saraswati di Pilkada Tangsel 2020

Okezone, hambali ยท Sabtu, 05 September 2020 - 17:17 WIB
Partai Perindo Deklarasi Dukung Muhamad-Saraswati di Pilkada Tangsel 2020

Ketua DPD Partai Perindo Kota Tangsel Julia Mihardja mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Muhamad-Saraswati untuk Pilkada Tangsel 2020, Sabtu (5/9/2020). (Foto: Okezone/Hambali).

TANGERANG SELATAN, iNews.id – Dewan Perwakilan Daerah Partai Perindo Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar deklarasi dukungan terhadap pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo. Seiring dukungan tersebut, Perindo siap memenangkan keduanya di Pilkada Tangsel 2020.

Deklarasi berlangsung di Remaja Kuring, Jalan Ciater Barat, Serpong, Tangsel, Sabtu (5/9/2020). Selain pasangan Muhamad-Saraswati, turut hadir seluruh perwakilan dari koalisi partai pengusung.

Deklarasi berlangsung meriah, namun tetap menerapkan protokol kesehatan. Atraksi barongsai mewarnai penyambutan Muhamad-Saraswati.

Gemuruh teriakan dukungan dari kader Perindo dan partai koalisi meramaikan acara ini. Muhamad-Saraswati hadir dengan mengenakan busana yang menjadi identitasnya, yakni baju putih dipadu selendang merah.

Ketua DPD Partai Perindo Tangsel Julia Mihardja mengatakan, dukungan terhadap Muhamad-Saras lahir atas pertimbangan matang. Keduanya memiliki rekam jejak mumpuni, baik personality maupun integritas.

"Keduanya merupakan kombinasi yang kokoh, saling melengkapi. Pengalamannya masing-masing membuat kami yakin bahwa di tangan Muhamad-Saras Kota Tangsel ke depan akan mengalami perubahan signifikan," kata Julia.

Dia menuturkan, keberagaman menjadi persoalan bersama yang kadang masih kerap ternoda di berbagai daerah di Indonesia, khususnya di Kota Tangsel. Oleh karena itu, butuh kepemimpinan yang mampu mengedukasi, mengajak masyarakat untuk menjaganya bersama.

"Kami yakin, persoalan keberagaman itu sebenarnya tugas berat bagi kita semua. Tinggal keberanian para pemimpinnya bagaimana mampu mengajak masyarakat menjaga keberagaman itu. Dari sanalah kami optimis, Muhamad-Saras adalah pemimpin yang tepat," ucapnya.

Editor : Zen Teguh

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua