Partai Perindo Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan Berkat Kasih Imanuel di Cilincing

Yohanes Tobing ยท Sabtu, 21 November 2020 - 20:08:00 WIB
Partai Perindo Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan Berkat Kasih Imanuel di Cilincing
Penyaluran bantuan ke panti asuhan (Foto: DPP Partai Perindo)

JAKARTA, iNews.id - DPP Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) menyalurkan sejumlah bantuan sosial kepada Panti Asuhan Berkat Kasih Imanuel di Cilincing, Jakarta Utara. Penyaluran bantuan dilakukan karena banyak masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Ketua DPP Perindo Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat, Yerry Tawalujan mengatakan bantuan sosial ini merupakan kegiatan rutin yang di lakukan oleh Partai Perindo kepada seluruh masyarakat.

"Kami membagikan apa yang mereka butuhkan termasuk di Panti Asuhan berkat kasih Imanuel ini yang berada di kawasan masyarakat kurang mampu dan kumuh. Sehingga ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat," Kata Yerry di lokasi, Sabtu (21/11/2020).

Dijelaskan Yerry, pada aksi kegiatan sosial kali ini. DPP Perindo menyerahkan 150 Kg Beras, 10 boks mie instan, 2 dus minyak goreng dan telor 10 Kg. "Jangan lihat jumlahnya, karena ini kami lakukan setiap minggu dua sampai tiga kali," katanya.

Aksi Sosial yang dilakukan Partai Perindo selama ini bukan hanya saat masa kampanye atau masa Pandemi Covid-19 saja. Dirinya memastikan bahwa Partai Perindo akan selalu hadir bagi masyarakat yang membutuhkan kapanpun.

"Kami datang bukan hanya menjelang pemilu, tapi partai perindo ingin menyatakan bahwa kepeduliannya itu tanpa pamrih. murni untuk masyarakat. Diharapkan kepedulian ini masyarakat dapat terbantu dan ke depan masih ada 100 Panti asuhan yang akan kami salurkan," ucap Yerry.

Sementara itu pengurus Panti Asuhan Berkat Kasih Imanuel, Mareti Hia mengatakan bahwa ditempat tersebut terdapat sekitar 60 anak asuh dan ada 12 lansia yang selama ini dibina.

"Untuk itu atas bantuan dan partisipasi Partai Perindo, kami mengucapkan terima kasih banyak untuk berkat dan bantuannya. Semoga Partai Perindo diberkati dan menjadi berkat dimanapun berada," tutur Mareti.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq