Pemasok Sabu untuk Ridho Illahi Terungkap

Irfan Ma'ruf ยท Senin, 29 Juni 2020 - 20:08 WIB
Pemasok Sabu untuk Ridho Illahi Terungkap

Aktor Ridho Illahi ditangkap karena kasus narkoba, Senin (29/6/2020). (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id – Petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat memburu pemasok sabu untuk artis Ridho Illahi. Identitasnya sudah diketahui dan kini dalam pengejaran.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru mengatakan, berdasarkan pemeriksaan terhadap tersangka, didapatkan satu nama. Pelaku diduga sebagai kurir yang memasok narkoba untuk Ridho.

"Betul ada satu orang yang pemasok setelah kami mendalami dari mana barang haram tersebut didapatkan. Sudah ada perintah penangkapan terhadap pemasok itu," kata Audie, Senin (29/6/2020).

Dia enggang mengungkap nama karena dikhawatirkan bakal kabur. Yang pasti, kata dia, identitas dan lokasi persembunyian sudah diendus. Polisi sedang menerjunkan tim untuk memburunya.

Audie menuturkan, polisi juga menelisik kemungkinan Ridho tak bermain sendiri. Dalam pemeriksaan didalami sinyalemen jaringan tertentu yang mengedarkan narkoba untuk kalangan artis tersebut.

"Apakah mungkin melibatkan publik figur yang lain atau tidak, sedang kami kembangkan. Mudah-mudahan bisa kita ungkap," ucap Audie.

Ridho Illahi ditangkap polisi di rumahnya, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (29/6/2020). Bintang FTV itu diringkus bersama sopir pribadinya. Polisi menyita barang bukti jenis sabu dalam penangkapan ini.

Editor : Zen Teguh