Ridho Illahi Menyesal Konsumsi Sabu, Minta Maaf kepada Fans

Okezone ยท Senin, 29 Juni 2020 - 19:22 WIB
Ridho Illahi Menyesal Konsumsi Sabu, Minta Maaf kepada Fans

Ridho Illahi ditangkap polisi karena kasus narkoba. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Penangkapan aktor Ridho Illahi oleh pihak kepolisian karena kasus narkoba mengejutkan banyak pihak. Dia ditangkap di kediamannya pada Sabtu 27 Juni 2020.

Ridho pun mengutarakan penyesalannya usai diringkus gara-gara memakai sabu. Hal itu diutarakan kuasa hukum Ridho, Husendro di Mapolres Metro Jakarta Barat, Senin (29/6/2020).

"Ya, dia menyesal ya," ujar dia.

Lewat kuasa hukumnya, Ridho juga meminta maaf pada pihak-pihak yang dia kecewakan usai tertangkap narkoba.

"Dia pesan ke saya, kalau ada media tanya tolong sampaikan permohonan maaf saya pada teman-teman media, fans saya, kolega PH. Ya, itu jadi pukulan telak lah buat saya," kata Husendro menirukan ucapannya.

Ridho kini sudah siap menanggung konsekuensi atas perbuatannya. Selaku kuasa hukum, Suhendro menghimbau kliennya untuk bersikap kooperatif.

"Ini sudah terjadi, mau gimana lagi kan. Pada prinsipnya saya bilang sama dia, tetap harus kooperatif lah untuk membantu pemberantasan narkoba di kalangan artis," ucapnya, dikutip dari Okezone.

Ridho Illahi ditangkap di kediamannya kawasan Cibubur, Jakarta pada Sabtu 27 Juni 2020. Dari penangkapan Ridho, polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu klip narkotika jenis sabu.

Editor : Tuty Ocktaviany